Pemuda Sukamaju Desa Campakasari Gelar Turnamen EIGHT FEO SKM CUP

PURWAKARTA | Pemuda Sukamaju Desa Campakasari menggelar turnamen Sepak Bola EIGHT FEO SKM CUP dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94.

Turnamen sepak bola mini ini pertama kali diselenggarakan oleh Pemuda Suka Maju (SKM) Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Purwakarta, pada Minggu (30/10/2022).

Ketua Panitia Turnamen Bola EIGHT FEO SKM CUP Asep Behom, sapa akrab Behom secara resmi membuka turnamen yang diikuti 8 klub yang siap berkompetisi di lapangan sepak bola Sukamaju Desa Campakasari.

Kegiatan kompetisi sepak bola EIGHT FEO SKM CUP di pesertai, IREKA FC, ANDIKA FC, MOTEKAR FC, PJM FC, PUSPASARI, AMB, MOKAS FC, FORTUNA FC, yang didukung Kepala Desa Campakasari Aji Darmaji,S.Sy, Karang Taruna, Forum Pemuda Sukamaju, TKM15 dengan sponsor Ketua Dewan DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi,S.M., SANS AFAREL, Prabu Stiker, Bilson dan Bank BJB.

Dalam pembukaannya, Behom mengatakan kepada seluruh tim yang ikut berkompetisi, tetap kedepankan jiwa sportivitas yang tinggi dengan tetap mematuhi aturan olah raga sepak bola.

Behom pun menghimbau kepada tim beserta seluruh suporter untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar pertandingan ini berlangsung lancar dan aman sejak pembukaan hingga berakhir.

“Jadikanlah olah raga sepak bola ini sebagai ajang pemersatu bagi pemuda dan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan damai,” ungkap Behom.

Terselenggaranya kegiatan ini, merupakan wujud kebersamaan Pemuda Sukamaju dan klub bola yang ada di Wilayah Campakasari.

“Terima kasih kepada seluruh pemuda Sukamaju, panitia dan sponsor sudah mendukung dan mensukseskan acara turnamen EIGHT FEO dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ini,” pungkas Behom.

Diketahui, Klub ANDIKA berhasil meraih juara pertama di laga EIGHT FEO SKM CUP dengan mengalahkan Klub PJM FC dengan skor 1-0.

Baca Juga  Pencarian Bibit Atlet, Danrem 063/Sunan Gunung Jati Resmi Buka Pertandingan Sepak Bola Liga Santri

Dengan keberhasilan meraih juara pertama, Klub ANDIKA mendapatkan hadiah Tropi, Sertifikat dan Uang Pembinaan dari panitia penyelenggara.

Sementara juara kedua dimenangkan klub PJM dan untuk juara best player dimenangkan atas nama Ripan dari klub PJM FC sedangkan juara top skor dimenangkan Budi dari klub ANDIKA.

Piala kejuaraan diberikan oleh Peltu Maryanto Babinsa Koramil 1904/Campaka, Ketua Panitia Penyelenggara Asep Behom, Ketua SKM FC Asep Bargo, Ketua Forum Pemuda Sukamaju (FPS) Dede Dogol. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *