Dua Atlet Menembak Asal Purwakarta Raih Dua Medali Emas dan Satu Perak

PURWAKARTA | Pada awal gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, Dua atlet menembak asal Purwakarta raih dua medali emas pada kelas Individual Air Rifle Junior dan Air Rifle Men Youth.

Selain itu, dalam kelas Air Rifle Tim Junior, keduanya berduet dan meraih medali perak.

Ketua Kontingen Purwakarta, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Andi Ahmad Afandi mengatakan, dihari pertama cabor menembak menyumbangkan dua medali emas dan satu medali perak dan ini patut bangga dan apresiasi.

“Kita patut bangga dan mengapresiasi yang luar biasa terhadap atlet, pelatih dan official,” ungkapnya, Selasa,08 November 2022.

Lebih lanjut dikatakan, dua medali emas tersebut atas nama Wirafi Achmad Zaki pada kelas Individual Air Rifle Junior dan Aditya Imawan Adha pada kelas Individual Air Rifle Men Youth.

Kedua atlet tersebut juga berduet pada kelas Air Rifle Tim Junior dan meraih medali perak digelar di Lapangan Tembak Cisangkan, Cimahi.

“Hari ini kita dapat mempersembahkan tiga medali dari cabor menembak, dua emas dan satu perak,” katanya.

Dandim juga berharap, capaian ini bisa menjadi penyemangat bagi cabor lain dan penambahan medali emas.

“Jangan melihat ke belakang, lihat ke depan. Jangan lengah, kelengahan menyebabkan kelemahan dan kelemahan menyebabkan kekalahan. Pantang menyerah, tetap semangat,” ucapnya. (red)

Baca Juga  Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Purwakarta, KEPUBER Gelar Festival Ketapel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *