Final Kompetisi Piala Soeratin, Tim Sahabat Muda SSB Cigedogan Berhasil Raih Juara Satu

PURWAKARTA | Kompetisi sepakbola PIALA SOERATIN U-13 dan U-15 yang diselenggarakan Askab PSSI Purwakarta di lapangan Stadion Purnawarman, pada Jumat 25 Agustus 2023 telah usai.

Hasil manis juara 1 (satu) ditoreh Tim Sahabat Muda dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Cigedogan Kelurahan Sindangkasih Kabupaten Purwakarta. 

Final kompetisi Piala Soeratin Bupati Purwakarta 2023, kategori U-15, Tim Sahabat Muda berhasil mengalahkan Tim  Asad Purwakarta 2009 dengan skor 2-0.

Sedangkan untuk kategori U-13, Tim Gempur vs Mars KMR berakhir 1-0 dimenangkan Tim Gempur. 

Tim Sahabat Muda dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Cigedogan bertanding dengan sangat baik, sehingga Piala Soeratin Bupati Purwakarta 2023 bisa direbutnya.

Selaku penasehat Tim Sahabat Muda, H. Karna, merasa bangga kepada anak-anak didiknya dengan semangatnya yang membara Tim Sahabat Muda berhasil meraih Juara 1 (satu) dengan skor 2-0.

“Anak-anak sudah bermain maksimal sehingga bisa mencapai titik puncak kemenangan. Saya mengaku puas dengan hasil yang dicapai mereka,” ujarnya.

H. Karna mengatakan, penampilan “Tim Sahabat Muda” sangat membanggakan dalam laga perdana Piala Soeratin U-15, ini menjadi tren positif bagi timnya sendiri.

“Alhamdulillah anak-anak sudah memberikan yang terbaik bagi Purwakarta khususnya kampung Cigedogan,” ucapnya.

Dirinya pun berharap, (Karna-red) dari kejuaraan ini, Purwakarta dapat melahirkan pemain sepak bola terbaik untuk bisa membawa nama harum Purwakarta di ajang yang lebih tinggi.

“Semoga SSB Cigedogan Purwakarta bisa menciptakan dan melahirkan atlet sepak bola berbakat untuk mengharumkan nama Purwakarta baik itu di tingkat provinsi, nasional hingga internasional kedepan,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Liga Sepak Bola Kapolres Cup 2022 Berakhir Dengan Skor 2-0, Ini Video Keseruannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *