Daerah  

Puncak Safari Ramadhan 2024, Jasa Tirta II Berbagi Santunan

PURWAKARTA | Jasa Tirta II gelar puncak acara rangkaian Safari Ramadhan pada Selasa, (02/04/2024) bertempat di Masjid As-Salam Kantor Pusat Jasa Tirta II, Jatiluhur – Purwakarta. Pada kesempatan ini, Jasa Tirta II memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang berada di sekitar wilayah kerja. Secara simbolis santunan kepada anak yatim dan dhuafa diserahkan oleh Dewan Pengawas, Direksi, Dharma Wanita, BOD-1 kepada perwakilan masyarakat dan anak yatim. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan di lingkungan Kantor Pusat Jasa Tirta II

Dalam sambutannya, Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso menyampaikan rasa syukur atas kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan rutin setiap tahunnya.

“Ini adalah waktu yang ideal untuk menyebarluaskan energi baik dan memberikan kegembiraan kepada mereka yang memerlukannya. Dan kegiatan berbagi santunan kepada anak-anak yatim adalah cara kita menunjukkan cinta dan perhatian kepada mereka. Kita berharap bantuan yang diberikan hari ini benar-benar bermanfaat bagi mereka,” ujar Imam.

Kegiatan yang juga diisi dengan tausiyah dan buka puasa bersama ini juga menghadirkan bazar UMKM binaan Jasa Tirta II. Pada kesempatan ini, UMKM memiliki kesempatan untuk mempromosikan dan menjual produk makanan dan minumannya.

Bazaar UMKM menghadirkan berbagai produk UMKM unggulan di Kabupaten Purwakarta bidang kuliner, kerajinan dan lain-lain dengan dengan tujuan untuk memperluas akses pasar dan menaikkan omset. Dengan adanya bazar UMKM, akan menambah minat dan pesanan, yang belum kenal menjadi kenal.

Adapun rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ini telah berlangsung di sejumlah unit wilayah kerja antara lain Unit Wilayah I Bekasi, dilanjutkan ke Unit Wilayah II Karawang, Unit Wilayah III Subang, Unit Wilayah V Cirebon, Unit Wilayah VI Serang, dan Unit Wilayah VII Lampung.

Baca Juga  Satres Narkoba Polres Subang Himbau Pelajar Jauhi Narkoba

Safari Ramadhan yang mengangkat tema “Energi Ramadhan 1445 H Meningkatkan Sinergi Insan Jasa Tirta II” ini juga menjadi kesempatan bagi pimpinan perusahaan untuk bersilaturahmi dengan Insan Jasa Tirta II. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai bukti Jasa Tirta II tidak hanya fokus pada penugasan pengairan dan bisnis yang dilakukan, tapi juga semangat berbagi dan peduli kepada sesama. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *