Ragam  

Jelang Pilkada, Projo Purwakarta Akan Support dan Dukung Figur yang Berakhlakul Karimah Dalam Memimpin

PURWAKARTA | Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Purwakarta, Ketua DPC PROJO Purwakarta Asep Burhana dengan tegas mengatakan dirinya akan mendukung Kandidat Calon Bupati yang berakhlakul karimah dan setia kepada Pancasila.

“Projo akan support dan dukung sosok pemimpin yang berakhlakul karimah, setia kepada Pancasila, harus punya keberpihakan pada rakyat dan dipastikan tidak berpotensi menyalahgunakan kewenangan (abuse of power) yang ujung-ujungnya mengkhianati rakyat,” ujarnya, Jumat (3/5/2024)

Saat ini Pilkada sudah di ambang pintu, lanjut Asep, mesti dimaknai untuk menghadirkan sosok pemimpin yang betul-betul “Setia Di Garis Rakyat”.

Artinya, yang benar-benar merakyat, berani, serta berintegritas, kreatif dan juga cekatan untuk mengolah segala potensi yang ada.

“Yang akan kita jadikan pimpinan Purwakarta itu sesuai dengan yang masyarakat inginkan. Ia adalah sosok yang betul-betul kreatif menata pembangunan pariwisata, pertanian, peternakan serta pertambangan daerah baik di desa.” ringkas Ketua DPC PROJO Purwakarta, Asep Burhana. (**)

Baca Juga  Proyek PLTS di Kawasan BIC, Investasi PMA Melalui China Power Yang Belum ada Izin Perubahan AMDAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *