Dandim 0619/Purwakarta Tinjau Pembangunan SMP 2 Hingga Salurkan Bansos Kepada Warga

PURWAKARTA | Komandan Kodim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan beserta jajaran tinjau langsung Pembangunan SMP 2 di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta. Usai kunjungan, rombongan dari Kodim 0619/Purwakarta memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat Desa Sukasari. Sabtu (02/10/2021).

Dari 50 orang warga menjadi sasaran bansos yang diberikan langsung oleh orang nomer satu di Kodim 0619/Purwakarta. Dalam keteranganya, Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyampaikan, peninjauan SMP 2 di Kecamatan Sukasari merupakan wujud TNI peduli terhadap dunia pendidikan.

“Dalam pantauan ini, Alhamdulillah SMP 2 Sukasari akan segera selesai sehingga nanti dengan adanya fasilitas pendidikan baru mampu meningkatkan minat generasi muda untuk sekolah melanjutkan ke jenjang SMP,” ucap Dandim.

Disamping itu, Dandim 0619/Purwakarta yang akrab disapa Kriz itu menjelaskan, bahwa usai kunjungan ke SMP, pihaknya beserta jajarannya langsung mendatangi warga yang tidak mampu untuk diberi bantuan agar bisa meringankan beban warga.

“Ada 50 orang yang kita berikan bantuan, bantuan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun. semoga dengan bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Mayor Inf Dedi R (Kasdim 0619/Pwk), Kapten Arm Wahyu (Pasi Ter Dim 0619/Pwk), Kapten Arm Safriadil (Pasi Intel Dim 0619/Pwk), Bapak Binjen (Kontraktor), H. Ahmad, Dedi (Kades kutamanah), Salim (Kades Sukasari), Koptu Eru Swandono Babinsa Desa Sukasari, Babinmas Sukasari, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda serta aparatur pemerintahan Desa Sukasari.

Baca Juga  Dandim 0619/Purwakarta Gelar Silaturahmi dan Syukuran bersama Atlet Cabor Tembak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *