Dandim 0619/Purwakarta Gelar Silaturahmi dan Syukuran bersama Atlet Cabor Tembak

PURWAKARTA | Sebagai wujud rasa syukur atas apa yang menjadi keberhasilan para atlet dalam Porprov Jabar ke XIV yang berlangsung beberapa waktu lalu. Jajaran Kontingen Porprov Jabar Kabupaten Purwakarta menggelar silaturahmi dan syukuran bersama atlet perbakin.

Acara syukuran yang digelar di Saung Agung Rumah Makan Alam Sari, Kawasan Bukit Indah City, Bungursari Purwakarta juga ajang silaturahmi dari atlet perbakin yang belum berhasil dalam meraih medali dalam perhelatan Porprov Jabar ke XIV tersebut.

Ketua Kontingen Porprov Jabar Kabupaten Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad dalam kesempatan itu menyampaikan selamat bagi para atlet atas keberhasilan yang telah meraih medali dalam Porprov Jabar ke XIV khusunya atlet perbakin.

“Bagi atlet yang belum dapat medali emas, tetap jangan putus asah karena perjuangan kita masih panjang untuk terus berlatih,” kata Letkol Arm Andi Achmad Afandi yang juga menjabat sebagai Dandim 0619/Purwakarta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (27/11/2022).

Pihaknya akan bekerja sama dengan unsur muspida lainnya untuk memperhatikan para atlet yang berprestasi. Atlet Purwakarta harus kita perhatikan bersama agar tidak diambil oleh daerah lainnya.

“Untuk para atlet Purwakarta harus kita perhatikan, agar atlet yang memiliki bakat tidak diambil oleh daerah lainnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan semangat terus berjuang meraih prestasi,” pungkasnya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Purwakarta Dr. Muhamad Husni mengatakan dirinya bangga dan warga masyarakat Purwakarta juga harus bangga dengan perolehan prestasi yang diraih oleh atlet Kab. Purwakarta yang telah meraih medali.

“Untuk kedepan jangan sampai atlet Purwakarta lebih kecil dari daerah lain. Walaupun tahun ini kita tidak masuk dalam sepuluh besar, namun masih dibanggakan karena mengingatkan kita pada prestasi Purwakarta tahun 2018 yang lalu,” tutur Husni.

Baca Juga  Dandim 0619/Purwakarta Lakukan Pengecekan dan Tinjau Langsung Demplot Wilayah Koramil 1904/Campaka

Yang patut disadari, menurut Husni, bahwa jangan sampai terjadi seperti daerah lain yang menurunkan atlet nasional di Porprov. Kedepan harus kita pertahankan atlet kita di Purwakarta.

Diketahui, acara yang digelar sebagai ajang silaturahmi atlet cabot tembak ini dihadiri oleh Danyon Armed 9/Pasopati Letkol Arm Dian Achmad Arifandi, Kapolsek Bungursari Kompol H. Budiharto SH, Ketua Perbakin Iwan Suroso. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *