Ragam  

Deklarasi menuju Purwakarta Lebih Maju, Relawan PROZEIN dan AKJ Gelar Acara Buka Puasa Bersama Om Zein

PURWAKARTA | Relawan yang tergabung dalam Tim PROZEIN bersama AKJ Purwakarta mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Om Zein dalam konstalasi Pemilihan Kepala Daerah Purwakarta 2024-2029.

Tim relawan yang diketuai H. Karna Suanda mengklaim bahwa ratusan sukarelawan hadir pada deklarasi di Posko Relawan Prozein, Jl. Terusan Kapten Halim Gg. Adung, Kertajaya, Kec. Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis 28 Maret 2024, sore.

Deklarasi dilaksanakan bersamaan dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri langsung oleh Om Zein. Menurut dia, ini adalah bukti semangat kami untuk memenangkan Om Zein.

“Semangat relawan ini tentu bagian keluarga besar Tim PROZEIN bersama AKJ. Maka, satu menjadi tugasnya, yakni memenangkan Om ZEIN pada Pilkada mendatang,” kata H. Karna, sebagaimana dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, sukarelawan bukan hanya ratusan bahkan ribuan bila sudah berkumpul. Dengan acara ini juga salah satu bentuk semangat mendukung dan memenangkan Om ZEIN.

H. Karna juga menyemangati sukarelawan sekaligus mengimbau mereka untuk pantang mundur dan mempertahankan tradisi menang. “Menuju PURWAKARTA lebih maju meneruskan pemerintahan Kang Dedi Mulyadi,” katanya.

Selain itu, Ketua Tim PROZEIN menekankan pentingnya menyamakan tujuan, yaitu mengantarkan Om ZEIN meraih kemenangan pada Pilkada mendatang serta mewujudkannya menjadi Bupati Kabupaten Purwakarta. (***)

Baca Juga  Jumat Berkah, Club Motor Utah Lalay Kandang Purwakarta Terus Konsisten Dalam Kegiatan Positif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *