Ragam  

Ketua DPC PROJO Purwakarta Bakal Dukung Calon Kandidat Bupati Yang Mau Berpihak Pada Perbaikan Nasib Masyarakat

PURWAKARTA | Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan digelar pada November 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPC PROJO Kabupaten Purwakarta Asep Burhana menyatakan, menjelang pemilihan kepala daerah di Purwakarta belum menentukan calon kandidat Bupati yang akan diusung pada pilkada 2024 mendatang.

Dijelaskan sebelumnya, bahwa banyak yang meminta pada Pilkada mendatang DPC PROJO Kabupaten Purwakarta jangan terburu – buru dalam menentukan pilihan walau sudah ada Bacalon yang meminta kepada dirinya.

“Saya masih ingin menjaring suara dari masyarakat sekaligus mengikuti saran dari tokoh-tokoh Purwakarta. Seluruh masyarakat Purwakarta akan menjaring nama-nama yang menjadi aspirasi dan harapan mereka,” ujarnya. Minggu (24/3/2024)

Ditegaskan Asep Burhana Ketua DPC PROJO Purwakarta bakal mendukung calon kandidat bupati yang betul-betul mau berpihak pada perbaikan nasib masyarakat Purwakarta dengan agenda-agenda kerakyatannya.

“Jadi DPC PROJO Kabupaten Purwakarta disini akan dukung Calon Bupati yang memiliki agenda-agenda yang berpihak kepada rakyat.” ringkasnya. (***)

Baca Juga  PDAM Purwakarta Peduli Anak Yatim dan Piatu 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *