Ragam  

Calon Bupati Purwakarta 2024-2029, Ivan Kuntara Berbagi Kasih dengan Santunan Anak Yatim Piatu

PURWAKARTA | Sebuah momen kehangatan dan kebaikan menyelimuti Masjid Al-Falah di Kampung Karang Layung, RT. 017 RW. 003 Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Acara ini juga menjadi saksi ketulusan H.Ivan Kuntara, Calon Bupati Purwakarta 2024-2029, dalam menjalankan nilai-nilai kemanusiaan. Minggu (24/3/2024)

Bertepatan dengan momentum yang penuh berkah ini, H. Ivan Kuntara bersama dengan Ustadz Iwan Karnayuga juga M.Rifki Ferdiansyah, tokoh pemuda Karang Layung menyelenggarakan santunan untuk anak-anak yatim piatu.

Di momen ini juga tidak sekedar memberikan bantuan materi tetapi juga memberikan kehangatan, kebersamaan, dan rasa dicintai kepada mereka yang kurang beruntung.

Dalam sambutannya, H.Ivan Kuntara menegaskan pentingnya peran sosial dalam membangun sebuah masyarakat yang berkeadilan dan berdaya.

“Anak-anak yatim adalah amanah bagi kita semua untuk saling berbagi kasih dan membantu sesama. Kita harus bersama-sama merangkul mereka, memberikan dukungan dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Iwan Karnayuga dan M.Rifki Ferdiansyah menyampaikan apresiasi atas kepedulian H.Ivan Kuntara dalam menjalankan ajaran agama dan nilai kemanusiaan.

“Kehadiran beliau bukan hanya sebagai seorang pemimpin, tetapi juga sebagai saudara yang peduli terhadap nasib sesama. Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berbuat yang terbaik bagi lingkungan sekitar,” ungkap mereka.

Acara santunan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu, lanjutnya, tetapi juga mengingatkan kita semua akan pentingnya kepedulian sosial dan nilai-nilai kebersamaan dalam membangun sebuah masyarakat yang lebih baik.

“Semoga langkah kecil ini menjadi awal dari banyaknya aksi nyata dalam mewujudkan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat,” pungkasnya. (***)

Baca Juga  Isu Tak Sedap Tudingan Ijazah Palsu Kepala Desa Sukajaya, Kang Nirwan: Legowo Aja Karena Ini adalah Ujian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *