Daerah  

Ternyata Ini Dibalik Layar Pendukung Yeni Nuraeni Caleg dari PAN Dapil 7 Jabar Tidak Main Main Loh

PURWAKARTA | KEPO, Kontestasi pada Pemilu 2024 berlangsung cukup sangat dinamis. Dari masing-masing kontestan, saat ini tengah harap-harap cemas. 

Ada yang masih bertahan, Ada juga yang alami kemerosotan hasil suara dan ada juga yang di luar ekspektasi dan memberikan keberkahan tersendiri. 

Meskipun. Minggu (18/2) hasil rekapitulasi KPU masih berjalan. Dalam ekspose Info Publik milik KPU Rekapitulasi baru masuk sebanyak 38,27 Persen. 

Kita sebut saja, Salah satu kontestan dari Partai Amanat Nasional, Yeni Nuraeni Calon Legislatif DPR-RI dari Purwakarta Daerah Pemilihan 7 Jawa barat. 

Srikandi PAN itu tidak menyangka akan mendapatkan suara yang di luar ekspektasi oleh dirinya sendiri. 

Namun, Ia pun mengakui bahwa keberhasilan mendulang suara itu tidak terlepas dari peran semua pihak yang dengan sukarela membantu dirinya. 

Seperti dari, Kader Posyandu, Karang Taruna, juga puluhan organisasi  yang mendukungnya seperti, Kopkar Indofood, Perusahaan Outsourcing Purwakarta, Keluarga pengusaha Beras Karawang, Lembaga Anti Narkotika, Perkumpulan UMKM Purwakarta, Persatuan Pengusaha Catering Purwakarta, Para Alim ulama Purwakarta, Tokoh Masyarakat Purwakarta dan banyak lagi yang mendukung Yeni Nuraeni duduk menjadi wakil rakyat di DPR-RI. 

Perlu diketahui, bahwa Yeni Nuraeni pun pernah menjabat menjadi seorang Brand Manager berprestasi dan 4 kantor cabang di salah satu perusahaan.

Selama 13 tahun, Ia mengabdi dan membina kaum perempuan berpenghasilan, dan mempunyai member hingga ribuan anggota. Dan dari kedekatan itulah, ketika dirinya maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari partai PAN praktis banyak yang mendukungnya. 

Saat di wawancara singkat oleh beberapa media, Yeni mengaku bahwa itu semua berkat saling gotong-royong juga kedekatan emosional yang erat. 

“Alhamdulillah, saya didukung oleh mereka secara maksimal, bahkan nyaris tidak gunakan embel-embel apapun, mereka dengan ikhlas bantu saya,” ujar Yeni.

Baca Juga  Pelanggaran Lingkungan, Buangan Limbah Kaca dan Sludge Milik PT. Asahimas di Lahan PJT II Tarum Timur Belum Kunjung di Clean Up

Pada kesempatan itu, Yeni pun ucapkan banyak terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang sudah membantu mendapatkan suara yang cukup memuaskan sejauh itu. 

“Mudah-mudahan lelah itu menjadi Lillah, dan saya bisa menjadi seorang legislatif dengan membawa amanah dari semua yang telah mendukung saya,” tutup Yeni. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *