Daerah  

Dengan Tekad dan Kegigihannya Suara Yeni Nuraeni Caleg DPR RI Dapil 7 Dari PAN Mampu Saingi Incumbent

PURWAKARTA | Mantap!! Mungkin itu kata yang tepat untuk perolehan suara bagi salah satu calon legislatif yang mampu bersaing, bahkan saingi incumbent. 

Bagaimana tidak, Srikandi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jawa Barat VII untuk tiga Kabupaten, Karawang, Purwakarta dan Bekasi malah mendapatkan perolehan suara di luar ekspektasi. 

Benar, Yeni Nuraeni calon Legislatif untuk DPR RI mampu memperoleh suara yang cukup signifikan di tiga Kabupaten besar itu. 

Dengan kegigihan tim dan keluarga serta kolega, Akhirnya Yeni Nuraeni bisa meninggalkan pesaing-pesaingnya untuk mampu mendulang suara. 

Sampai. Sabtu (17/2) Calon Legislatif dari PAN dengan nomor urut 6 mampu meraih suara 10.000 suara. 

Kejutan kan!! Benar, Wanita super ini tidak menyangka akan mendapatkan perolehan suara yang cukup baik. 

“Alhamdulillah, berkat doa keluarga, rekan kolega serta masyarakat saya mampu mendapatkan suara sejauh ini cukup memuaskan,” jelas Yeni. 

Sambil berkaca-kaca, Yeni mengungkapkan dalam perjalanan nya menjadi calon anggota Legislatif DPR RI bukan tidak ada aral rintangan. 

“Dan saya mampu melewatinya semua dengan ikhlas dan kembali kepada yang maha kuasa. Jika memang seizinNYA, saya duduk menjadi wakil rakyat, saya akan menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya,” tutur Yeni. 

Pada kesempatan itu, Yeni Nuraeni pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga bisa sampai seperti saat ini. 

“Perolehan suara itu, bukan karena tidak ada proses, dan semua berkat kerjasama apik semua pihak yang telah membantu saya, Terimakasih,” ujarnya. 

Ia pun menegaskan, bahwa dengan meraih simpati masyarakat agar menginginkan salah satu calon legislatif untuk mewakili mereka, bukan saja harus dengan adanya uang.

Ia pun berharap, dirinya bisa duduk di legislatif pada Dapil 7 dan sekaligus membuktikan bahwa tidak mutlak dengan uang bisa duduk sebagai anggota DPR RI. 

Baca Juga  Visi-Misi Tulisan Dalam Kalender Bupati Karawang Ngawur, Askun: Kalender Saja Keliru Bagaimana RPJMD

“Dengan modal kegigihan serta doa semua pihak, saya berharap bisa duduk sebagai anggota DPR RI sehingga bisa membawa mandat rakyat di dapil 7,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *