Sabtu Kasih, Koramil 1908/Purwakarta Tingkatkan Semangat Gotong Royong 

PURWAKARTA | Koramil 1908/Purwakarta Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan kegiatan Sabtu Kasih Pembersihan Tempat Ibadah dalam semangat gotong royong para anggota TNI, Persit KCK Ranting 9 dan Jemaat bersatu.

Kegiatan Sabtu Kasih dilaksanakan di Gereja Bethel yang bertempat di Jl. Jenderal Sudirman, Gang Aster, RT. 58 RW. 08, Kelurahan Nagri Kaler, Kabupaten Purwakarta.  Sabtu 18 November 2023.

Dpp Danramil 1908/Purwakarta Kapten Arm Amarudin menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk membersihkan dan merawat kebersihan gereja sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah dan masyarakat sekitar.

“Dalam semangat gotong-royong para anggota TNI, Persit, dan Jemaat bersatu difokuskan pada pembersihan tempat ibadah yang ada di wilayah Koramil 1908 salah satunya Gereja Bethel,” katanya

Disampaikan juga, bahwa kegiatan Sabtu Kasih ini bukan hanya sekadar pembersihan, tetapi juga wujud nyata kepedulian kami terhadap tempat ibadah dan kebersihan lingkungan sekitar. 

“Semoga ini dapat memberikan inspirasi positif dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam masyarakat.” jelasnya 

Melalui kegiatan Sabtu Kasih, sambungnya, Koramil 1908/Purwakarta berupaya membangun sinergi positif antara TNI, Persit, dan masyarakat setempat guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman. 

“Aksi ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjaga dan merawat fasilitas publik untuk kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (***)

Baca Juga  Jajaran Polres Purwakarta Amankan Pelaku Curanmor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *