Pererat Silaturahmi, Babinsa Muara Kaman Jalin Komsos Dengan Warganya

KUTAI KARTANEGARA | Dengan tujuan membangun hubungan yang baik antara seorang aparatur kewilayahan (Babinsa) dengan warga yang berada di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman, Sertu Muklison lakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga yang berada di desa Benua Puhun kecamatan Muara Kaman kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin (13/11/2023)

Dalam kegiatan silaturahmi, Sertu Muklison yang juga merupakan Bintara Pembina desa (Babinsa) Benua Puhun mengajak warganya untuk selalu menginformasikan berbagai perkembangan di desa mereka, terutama terkait dengan keamanan dan lingkungan sekitar.

“Kegiatan komsos ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Dengan adanya sinergi antara TNI dan warga desa, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, tertib, dan sejahtera,” ujar Sertu Muklison.

Menurutnya, terciptanya hubungan silaturahmi antara seorang aparatur kewilayahan dengan warganya dapat menginspirasi terjadinya komunikasi yang lebih baik antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, kegiatan komsos seperti ini diharapkan akan terus berlanjut, sehingga hubungan antara TNI dan masyarakat semakin kuat dan harmonis, serta dapat mendorong perkembangan desa yang lebih baik, pungkasnya. ***

Baca Juga  Polres Aceh Timur Menggelar Kejuaraan Badminton Kapolres Cup III Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *