Ragam  

Wow..Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Tegal ke Purwakarta Hanya Numpang Selfie

PURWAKARTA | Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ke DPRD Kabupaten Purwakarta diduga hanya selfie dan pelesiran.

Pasalnya dari pantauan Media Infopusaka.com pada Kamis 1 Desember 2022, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tegal hanya terlihat duduk sembari selfie di ruang paripurna dan depan gedung DPRD Kabupaten Purwakarta.

Usai selfie, anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Komisi I dan II langsung meninggalkan ruang paripurna tanpa ada kegiatan lainnya.

Ditempat, Sugono Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tegal menyampaikan bahwa kunjungan ini terkait dengan studi banding Pilkades serentak di Kabupaten Tegal.

“Kunjungan terkait dengn pilkades serentak namun temen temen anggota Dewan Purwakarta tidak ada di tempat,” ucap Sugono kepada media Infopusaka.com

Menurutnya, pembahasan ini dari Komisi I kaitannya hanya dengan pilkades serentak, berhubung tidak ada anggota Dewan Purwakartanya nanti akan dilanjut melalui file aja.

“Materinya dikasihkan nanti dibahas melalui via file,” ucap Sugono Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tegal. Kamis (1/11/2022).

Menurut salah satu pendamping anggota DPRD Kabupaten Tegal, Supratman mengatakan dalam kunjungan tersebut pihaknya diterima oleh pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta.

“Ini kunjungan Komisi I dan II DPRD Kabupaten Tegal. Komisi I berjumlah 16 orang dan Komisi II 15 orang,” kata Supratman.

Dengan nada yang sama kata Supratman, kunker Komisi I ini untuk mempelajari tentang Pilkades Serentak. Kalau Komisi II masalah BUMD.

Terkait tidak adanya kegiatan atau proses tanya jawab layaknya kunker dengan pihak Sekretariat DPRD Kabupaten, dan anggota DPRD Kabupaten Tegal hanya hanya terlihat duduk dan selfie, Supratman enggan menjawabnya.

“No comment, kan kami diterima, kalau harus di foto ya di foto,” ucapnya.

Sementara itu, Analis Fungsional Bagian Fasilitasi dan Anggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta, Suci membenarkan adanya kunker anggota DPRD Kabupaten Tegal tersebut.

Baca Juga  Dua Korban Diduga Tewas Akibat Kecelakaan di Jalan Kebon Karet Cikumpay

“Iya benar, dan tadi tidak ada tanya jawab terkait materi kunker hanya ngobrol dan ambil foto (selfie),” ucapnya.

Sebagai penutup, Suci menambahkan, materi kunker akan dikirimkan menyusul via email ke DPRD Kabupaten Tegal. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *