Ragam  

Ketua DPRD Purwakarta Bersama SIGAP Gelar Doa Untuk Warga Cianjur Korban Bencana Gempa

PURWAKARTA | Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi bersama puluhan Alim Ulama, Asatidz dan Santri gelar 1000 istighfar memanjatkan Doa untuk warga Kabupaten Cianjur korban musibah Gempa.

H.Ahmad Sanusi berharap Doa bersama ini menjadi kekuatan spiritual buat warga Cianjur khususnya dan umumnya seluruh umat muslim di dunia agar lebih mendekatkan diri pada ilahi rabbi Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita doakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Semoga yang meninggal dunia diterima segala amalnya sebagai syuhada, yang sakit semoga lekas sembuh, dan yang kehilangan harta benda semoga Allah S.W.T menggantinya dengan yang lebih baik,” ujar H.Ahmad Sanusi membuka Doa bersama yang dilaksanakan di kediamannya di Desa Cikumpay Kec.Campaka Kab.Purwakarta.

Kegiatan Doa bersama sendiri dipimpin KH. Bah Yai dan sejumlah Pimpinan Pondok Pesantren, pimpinan majelis taklim yang ada di wilayah Kec. Campaka dan sekitarnya di Purwakarta.

Dalam kesempatan Doa bersama itu, H.Ahmad Sanusi meminta pada para tokoh agama, alim ulama dan para Asatidz bisa mensosialisasikan kepada warga agar lebih waspada khususnya di musim hujan dan cuaca ekstrim yang kini melanda tanah air.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan kami menghimbau pada warga baiknya lebih hati hati dan waspada khususnya saat beraktifitas, terlebih saat turun hujan dan cuaca yang kurang bersahabat. Jaga diri dan keluarga baik baik.” Pesanya.

Sementara di tengah Doa, KH. Bah Yai meminta jamaah yang hadir agar mendoakan para korban di Cianjur yang meninggal dunia agar diterima iman islamnya dan menjadi ahli surganya Allah SWT. Kemudian warga cianjur dan keluarga korban dan warga yang kini masih harus berdiam diatas atas tenda dan penampungan diberi ketabahan.

Baca Juga  12 Kios di Pasar Citeko Plered Dilalap Sijago Merah

“Kita doakan bersama semoga para korban menjadi ahli surga karena menjadi korban bencana. Dan para keluarga korban dan warga cianjur diberi kekuatan dan ketabahan lebih, Aamiin Yra,” ucapnya.

“Dan semoga dengan Doa bersama ini, berbagai musibah di tanah air indonesia bisa segera selesai dan tidak ada lagi korban.” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *