17 Personil Kodim 0619/PWK Diberangkatkan ke Cianjur Bantu Warga Korban Gempa Bumi

PURWAKARTA | Pelaksanakan pelepasan personil bantuan dapur umum gentong geulis binaan UMKM Kodim 0619/Purwakarta ke Cianjur diberangkatkan pukul 10.23 WIB, pada Kamis, 24 November 2022.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi menyampaikan bahwa Kodim 0619/Purwakarta memberangkatkan personil Bantuan Dapur Umum Gentong Geulis Binaan UMKM Kodim 0619/Purwakarta ke Cianjur sebanyak 17 orang anggota bertujuan untuk memberikan bantuan bencana alam di Cianjur yang dipimpin oleh Kapten Arm Amarudin.

“Pemberangkatan personil bantuan dapur umum gentong geulis binaan UMKM Kodim 0619/Purwakarta resmi dilepaskan untuk membantu Keluarga, saudara-saudari dan anak-anak kita yang sedang mendapatkan musibah bencana alam Gempa Bumi di Cianjur” jelasnya.

“Harapannya dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang ada di Cianjur, kami hanya berupaya dan berusaha agar masyarakat khususnya di Cianjur tidak merasa sendiri dan hal ini adalah bentuk kepedulian kami dari Kodim 0619/Purwakarta.” Ungkap Dandim.

Adapun kegiatan pelepasan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf beserta Para Staf Kodim 0619/Purwakarta dan juga jajaran yang terlibat didalamnya di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0619/Purwakarta. (guh)

Baca Juga  Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Sambangi Petugas Pos Ronda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *