Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Ingatkan Warga Pentingnya Menjaga Kerukunan dan Kekompakan

PURWAKARTA | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1907/Bungursari Kodim 0619/Purwakarta Sertu Edi Sudrajat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparatur lingkungan dan warga masyarakat, dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara Babinsa, dan masyarakat binaan di Kampung Ciloajaya RT 06/03 Desa Cibening Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Rabu (23/11/2022).

Dalam Komsos tersebut, Sertu Edi Sudrajat memberikan beberapa himbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar.

“Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu Sertu Edi Sudrajat juga menghimbau kepada masyarakat untuk saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Sekarang sudah memasuki musim hujan yang mana intensitas nya sangat tinggi yang disertai angin. Disini kita harus saling mengingatkan dan meningkatkan kewaspadaan, baik dari segi kesehatan dan kebersihan lingkungan,” ucapnya.

Baca Juga  Dandim 0619/Purwakarta Gelar Silaturahmi dan Syukuran bersama Atlet Cabor Tembak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *