Anak Anggota DPRD Purwakarta Terjerat Narkoba dan Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian

PURWAKARTA | Pemuda berinisial FFR 28 tahun Anak dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta ditangkap oleh pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta.

Diketahui, FFR ditangkap di rumah temannya bersama DJ (33) di Kampung Mekarjaya, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kasat Res Narkoba, AKP Budi Suheri membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dijelaskannya FFR ditangkap di rumah temanya di Kampung Mekarjaya, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Penangkapan dilakukan pada hari Jumat 18 November 2022, sekira pukul 15.00 WIB.

“FFR diringkus bersama temannya berinisial DJ (33) Penangkapan kedua pelaku penyalahgunaan narkoba itu tim Satres Narkoba Polres Purwakarta telah dilakukan penyelidikan selama 4 hari,” ucap Budi, Senin (22/11/2022).

Dikatakannya, penangkapan kedua pelaku itu berawal dari informasi masyarakat bahwa di seputaran Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, sering terjadi transaksi narkoba.

“Saat dilakukan penggeledahan badan terhadap FFR petugas kami menemukan 1 satu bungkus plastik klip bening berisi kristal warna putih diduga Narkotika jenis sabu yang disimpan tergeletak di samping pelaku yang duduk di kamar DJ,” Jelas Budi.

Sedangkan dari pelaku DJ, tambah dia, petugas menemukan barang bukti berupa dua bungkus kertas warna putih yang didalamnya terdapat plastik klip bening masing-masing berisi kristal warna putih diduga Narkotika jenis Sabu dan satu bungkus lakban warna hitam yang didalamnya terdapat plastik klip bening berisi kristal warna putih diduga Narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam saku baju bagian depan sebelah kiri yang dipakai DJ.

“Dari kedua pelaku anggota kami berhasil memperoleh barang bukti sebanyak 2,50 gram narkotika jenis sabu. Yang bersangkutan saat ini telah ditahan di Mapolres Purwakarta guna diproses lebih lanjut. Nanti perkembangan kita sampaikan,” tutup AKP Budi Suheri. (guh)

Baca Juga  Soal Duel Maut Dipasar Cikopo, Pihak Kepolisian Masih Memburu Pelaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *