Ragam  

Dukung Hari Pohon Sedunia, Jasa Tirta II Salurkan Bantuan Program TJSL

PURWAKARTA | Jasa Tirta II terus berkomitmen dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat melalui program-program TJSL. Dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia, Jasa Tirta II kembali menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melalui berbagai bantuan untuk masyarakat pada Senin, 21 November 2022 bertempat di Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II, Jatiluhur, Purwakarta.

Bantuan yang diberikan antara lain Program Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 2 Rumah, Program Elektrifikasi Rumah Tangga Belum Teraliri Listrik di 1 desa untuk 12 KK, Program Pembuatan Digister Biogas untuk Skala Rumah Tangga sebanyak 15 KK, Program Sarana Air Bersih sebanyak 1 Lokasi, Bantuan Pendidikan melalui Kegiatan Penyelenggaraan World Disability Day Bersama Bumi disabilitas, Program Pengolahan Eceng Gondok Menjadi Enzymatic & Humus Aktif dan Program Pengolahan Eceng Gondok Menjadi Kerajinan Tangan.

Pada kegiatan tersebut, Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso dan Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II Indriani Widiastuti menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat penerima. Turut hadir jajaran manajemen, milenial dan tim TJSL Jasa Tirta II.

Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso menyampaikan program TJSL Jasa Tirta II ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan, memberikan manfaat ekonomi, serta mengajak masyarakat sekitar untuk melestarikan lingkungan dan menata tata kelola limbah di sini secara bersama-sama.

Pada acara Program TJSL Jasa Tirta II juga dilengkapi bazar yang diisi oleh Usaha Mikro Kecil (UMK) mitra binaan Jasa Tirta II dari kelompok makanan ringan khas Purwakarta, kelompok UMK Biogas PJT II, kelompok Kerajinan Eceng Gondok, dan kelompok Sate Maranggi Rina. Pengunjung memiliki antusias yang tinggi dan membeli produk UMK yang dibazarkan.

Baca Juga  Turnamen Bola Voli Putri Komarudin Cup Terkena Dampak El Nino 

Dengan adanya Bazar UMK Binaan, para pelaku UMK berterima kasih kepada Jasa Tirta II karena telah membantu memperkenalkan produk UMK binaan, memperluas pemasaran, dan meningkatkan penjualan yang berkelanjutan. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *