TNI Peduli, Kodim 0619/Purwakarta Bagikan Paket Sembako ke Warga

PURWAKARTA | Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi bagikan puluhan paket sembako kepada warga di kecamatan Tegalwaru usai melaksanakan kegiatan sepeda santai dan peresmian Sarana Air Bersih (SAB) serta ketahanan pangan.

Pembagian sembako kepada masyarakat itu berkat kerjasama dengan PT. PLN NP sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad mengatakan dengan adanya kontribusi dari PLN NP terhadap masyarakat setempat maka kedepannya akan tercipta iklim yang harmonis antara lingkungan dengan perusahaan.

“Pembagian sembako dari Kodim 0619/Purwakarta maupun dari PLN NP sebagai rasa peduli terhadap masyarakat setempat,” ungkap Andi, Rabu (16/11/2022).

Untuk itu, kata dia, hubungan sinergitas dengan masyarakat setempat harus terus dibangun. Dandim juga mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayahnya.

“Saya berharap, bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat disini walaupun sedikit semoga bermanfaat,” pungkasnya. (**)

Baca Juga  TNI Peduli, Danramil 1901/Wanayasa Kunjungi Rumah Warga Penderita Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *