Demi Mensejahterakan Masyarakat, Prajurit Bima Sakti Gelar Satgas Masuk Dapur

KAB.KEEROM | Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mendukung program pimpinan, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Wembi menggelar kegiatan satgas masuk dapur warga Kp.Wembi, Distrik.Mannem, Kab.Keerom. pada Hari Jum’at (11/11/2022).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Sertu Karatno bersama anggota pos, dalam program ini personel Satgas mendatangi langsung ke rumah warga dengan cara memberikan bantuan sembako serta ikut memasak di rumah warga dan sekaligus menyantap makanan bersama, pada kesempatan kali ini Pos Wembi berkesempatan mengunjungi rumah mama Agustina Yawan (45).

Tujuan Satgas Pamtas Yonif 132/BS masuk dapur ini guna untuk mengetahui kondisi masyarakat yang kurang mampu dan membantu meringankan beban mereka, diharapkan melalui kegiatan ini akan semakin mendekatkan hubungan masyarakat dengan Yonif 132/BS.

“Kegiatan ini memang bukan tugas pokok sebagai prajurit,akan tetapi kami berasal dari rakyat dan untuk rakyat serta kami harus dicintai oleh rakyat namun lebih bagus lagi kalau kami harus mencintai rakyatnya terlebih dahulu, kalau rakyat menderita kami harus merasakannya juga,” ujar Kapten Inf Sutan Syahril selaku Dankipur D.

Dalam kesempatan tersebut mama Agustina juga menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada tuhan karena mendapatkan berkat melalui personel Satgas.

“Terima kasih kepada tuhan karena telah memberi saya bantuan melalui anggota pos yang datang kerumah memberikan bantuan sembako, saya sangat terbantu akan apa yang anggota pos berikan,saya berdoa untuk anggota pos semoga selalu dilindungi tuhan selama menjalani tugas ini,” ungkapnya. (red)

Baca Juga  Ketum IWO Jodhi Yudono Giat Kunker ke Pengurus Daerah Tuba Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *