Polsek Pasawahan Giat Bakti Religi Lakukan Bersih Bersih Sarana Tempat Ibadah

PURWAKARTA | Hari Jumat merupakan salah satu hari terbaik menurut Agama Islam. Momentum tersebut dimanfaatkan oleh anggota Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta untuk melakukan Bakti religi di Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap Jumat dalam rangka mempererat hubungan persaudaraan antara TNI-Polri dengan masyarakat.

“Ini kegiatan rutin kita selain melaksanakan bakti sosial di masjid kita juga melakukan silaturahmi dengan pengurus masjid,” ucap Ali, pada Jumat, 4 November 2022.

Kapolsek mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Pasawahan dengan masyarakat. Disamping menjadikan ladang amal ibadah dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan kegiatan ini kita berharap dapat menjalin silaturahmi antara Polsek Pasawahan dengan masyarakat dan menjadi amal ibadah,” Jelasnya.

Ali menyebut, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin di masjid masjid yang berada di Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta oleh anggota Polsek Pasawahan secara bergiliran.

“Akan terus kita lakukan rutin berkeliling bergiliran ke masjid masjid yang ada di Merawang,” ungkap Ali.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan bersih bersih tempat ibadah akan semakin memperkuat keimanan anggota Polsek Pasawahan. Sehingga semakin taat dalam beribadah yang akan menghindarkan dari perbuatan perbuatan tercela.

“Banyak cobaan yang dihadapi oleh anggota Polri maka salah satu cara menghindarinya dengan memperkuat iman, melakukan perbuatan yang semakin mendekatkan diri dengan yang maha kuasa serta tentunya rajin beribadah,” kata Ali. (guh)

Baca Juga  Kapolri Pastikan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Ditingkatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *