Gandeng PJT II, Dandim 0619/Purwakarta Bantu Ibu Saodah Melalui Rutilahu

PURWAKARTA | Ibu Saodah (50 th) salah satu warga Desa Cikumpay Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta merasa bahagia karena menerima bantuan rutilahu dari Kodim 0619/Purwakarta yang bekerjasama dengan PJT II Jatiluhur.

Usai dilakukan renovasi bedah rumah, penerimaan kunci yang diserahkan langsung oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Affandi kepada Ibu Saodah selaku penerima manfaat rutilahu.

Dalam rangka gunting pita rutilahu itu, sejumlah warga dan stakeholder turut hadir menyaksikan. Dalam sambutannya, Letkol Arm Andi Achmad Affandi mengatakan, membangun Rutilahu ini telah mendapat ijin dari pemilik rumah atas nama Ibu Saodah.

“Pembangunan Rutilahu telah bekerja sama dengan PJT II Jatiluhur. Sehingga dapat terselenggara dengan baik,” kata Andi orang nomor satu di Kodim 0619 itu. Kamis (3/11/2022).

Lanjut ia berkata, tanpa ada kerjasama antara para pihak, kita tidak akan terbangun Rutilahu di Cikumpay. Sehingga diharapkan kedepan kita dapat membangun Rutilahu berikutnya.

Sementara, penerima manfaat rutilahu Saodah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah merehab rumah milikinya, terkhusus kepada TNI dari Kodim 0619/Purwakarta.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memberikan puluhan paket sembako kepada perwakilan warga Desa Cikumpay. Ia pun berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban penerimaan. (guh)

Baca Juga  Pahlawanku Teladanku, Dandim 0619 bersama Forkopimda Peringati Hari Pahlawan ke-77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *