Turnamen Sepak Bola, Babinsa Koramil 1904/Campaka Ciptakan Situasi Aman dan Nyaman

PURWAKARTA | Pemuda Sukamaju Desa Campakasari Kecamatan Campaka, Purwakarta menggelar turnamen Sepak Bola EIGHT FEO SKM CUP dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94.

Peltu Muryanto Babinsa Desa Campakasari Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta mendampingi turnamen sepak bola hingga penyerahan piala kepada pemenang dalam kompetisi EIGHT FEO SKM CUP yang digelar Pemuda Sukamaju di wilayah Desa Binaan. Minggu (30/10/22).

Babinsa Koramil 1904/Campaka, dalam giat tersebut memberikan himbauan kepada panitia dan peserta tim yang ikut berkompetisi, tetap kedepankan jiwa sportivitas yang tinggi dengan tetap mematuhi aturan olah raga sepak bola.

“Seluruh panitia, para peserta dan suporter untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar pertandingan ini berlangsung lancar dan aman,” ungkapnya.

Lebih jelas di ungkapkan Babinsa harus peduli terhadap masyarakat di desa binaannya. Sebagai babinsa kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan sehingga hubungan babinsa dengan masyarakat semakin solid.

“Babinsa akan terus melakukan pendampingan kegiatan apapun yang ada di wilayah desa binaan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memberi motivasi kepada para pemuda di desa binaan dalam berolahraga,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan yang pertama kali juga digelar pasca pandemi, dikhawatirkan ada hal yang tidak diinginkan terjadi sehingga Babinsa lakukan pendampingan.

“Selama pertandingan berlangsung aman dan kondusif. Semoga kegiatan apapun nanti diharapkan tetap berjalan aman,” pungkas Peltu Muryanto.

Ditempat, Ketua Panitia Asep Behom mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak TNI yang sudah berkenan melakukan pendampingan kegiatan ini hingga selesai dan berjalan lancar.

“Saya apresiasi Bapak Babinsa yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan turnamen ini berjalan kondusif. Saya selaku ketua panitia dan pemuda sukamaju mengucapkan terimakasih banyak. Bravo TNI,” ucap Asep sapa akrab Behom. (guh)

Baca Juga  Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Purwakarta Pastikan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Berlangsung Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *