Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Terus Lakukan Giat BMD

PURWAKARTA | Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta Serka Junir mendatangi rumah salah satu warga kurang mampu di Kampung Wangunsari Rt 04 Rw 02 Desa Sawit Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 1903/Darangdan Kapten Arm Deny menyampaikan melalui Babinsanya, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan dalam rangka membantu mengatasi kesulitan rakyat, sekaligus membantu mengatasi permasalahan stunting yang saat ini menjadi prioritas utama dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Danramil 1903/Darangdan juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut Koramil juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah. Minggu (30/10/22).

“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya.

Sementara itu Ibu Darlia usia 72 tahun, salah satu warga yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih nya, atas perhatian Koramil kepada diri dan keluarga keluarganya.

Dia berharap, tidak hanya di tempatnya, apa yang telah dilakukan Koramil tersebut juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. (guh)

Baca Juga  Wujud Nyata Tugas Polisi Polres Purwakarta Konsisten Dalam Melaksanakan Keamanan dan Ketertiban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *