Zulfadli Oyong Anggota DPRK Aceh Timur Renovasi Rumah Seorang Janda

ACEH TIMUR | Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang janda di Desa Gampong Jawa, Idi Rayeuk, Aceh Timur sudah semalaman tidak bisa tidur pasalnya rumah yang ditempati bocor dan penuh lubang yang semakin besar.

Akan tetapi setelah informasi tersebut diketahui oleh Zulfadli Oyong, kini atap rumahnya langsung dibenahi dan diganti yang baru.

Usai direnovasi, Yuswati menyampaikan rasa terima kasih kepada yang akrab disapa Oyong atas atensi keluhan dirinya. Hingga kini sudah ditangani olehnya.

“Terimakasih banyak pak Zulfadli Oyong, semoga diberikan rezeki yang berlimpah dan kedepan saya juga berharap dapat membantu masyarakat lain yang membutuhkan,” ucapnya kepada media ini, Jumat (28/10/2022).

Sementara itu, Anggota DPRK Aceh Timur Zulfadli Oyong menjelaskan bahwa bantuan ini murni dari pribadi, karena menurutnya kondisi seperti yang demikian sudah tidak bisa dibiarkan karena ketika hujan, mereka pasti tidak bisa tidur.

“Alhamdulillah dengan rasa syukur, saya langsung renovasi rumah Bu Yuswati yang kemarin tinggal dalam keadaan yang menyedihkan, sekarang sudah merasa lega dan tenang,” terang Putera asli Aceh Timur itu dengan menutup keterangannya. (zain)

Baca Juga  Berbagi di Bulan Ramadhan Polsek Pantee Bidari Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *