Pelepasan Atlet PORPROV Jabar 2022, Dandim 0619: Jangan Ragu Ragu Harus Punya Mental Baja

PURWAKARTA | Dilaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan serta pelepasan atlet PORPROV Jabar 2022, yang diikuti sekitar 600 orang. Kegiatan berlangsung di Aula Yudistira Jl. Gandanegara Pemda Purwakarta, pada Selasa 25 Oktober 2022.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Affandi sebagai ketua Kontingen Purwakarta Porprov Jabar yang langsung memberikan sambutan, pihaknya menyampaikan bahwa sudah meninjau 39 Cabor di Kabupaten Purwakarta.

“Saya tidak mau dengar lagi ada yang ragu ragu. Ini akan menjadi catatan sejarah dan harus mempunyai mental baja dan hasilnya sesuai dengan yang kita targetkan,” ungkap Letkol Arm Andi Achmad Affandi.

Pihaknya mengirimkan 135 Manajer, 385 atlet, 56 kontingen dan 55 pendukung atlet, sedangkan peserta paralympic sejumlah 65 orang. Adapun tempat pelaksanaan dilaksanakan di Subang Kabupaten Bandung Barat, Garut, Ciamis, Tasik, dan kota Banjar.

Ditempat yang sama, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan dengan tidak adanya anggaran perubahan maka menjadi suatu hambatan pada anggaran perubahan karena belum bisa mengakomodir uang pembinaan 4 bulan kemarin.

“Kami persiapkan agar segera setelah 2 hari kedepan akan cair uang pembinaan dan sebagainya,” tutur Bupati Cantik yang biasa disapa Ambu itu.

Kata Ambu, jangan lupa, target juara 10 besar karena personil yang diberangkatkan lebih banyak dari tahun sebelumnya, jadi rasional bila saya meminta untuk mencapai target.

“Saya bupati akan datang ke BUMN dan instansi lainya menjadi bapak asuh, ternyata sudah ada yakni pak dandim yang jadi bapak asuh. Saya meminta kepala dinas kesehatan agar membantu atlet yang saat ini sedang berlomba agar diperhatikan segala vitamin dan makanan nya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Edwar Zulkarnaen (Kapolres Purwakarta), Noeryati (Kajari Purwakarta), Norman Nugraha (Sekda Kab. Purwakarta), Muhammad Husni (Ketua KONI Purwakarta), Warseno (Ketua Askab PSSI Purwakarta), Jaya Pranolo (Kadis DPMD), Iyus Permana (Ketua KORMI Purwakarta), Poerwanto (Kadisdik), Wahyu Wibisono (Plt. Kadispora), Danyon Purwakarta, H. Aip Saputra (Ketua NPC Purwakarta). (guh)

Baca Juga  Di Bulan Ramadhan Satuan Polisi Perairan Berbagi Takjil ke Warga Pesisir Jatiluhur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *