Ragam  

Netizen Berdoa, Dedi Mulyadi Tetap Tegar Hibur Nyi Hyang Sukma Ayu

PURWAKARTA | Gugatan Ambu Anne Ratna Mustika kepada Dedi Mulyadi kini mengguncang ruang publik. Pasalnya, mereka berdua sama sama merupakan sosok seorang figur.

Banyak masyarakat yang menyayangkan terjadinya gugatan perceraian tersebut karena akan berdampak pada kesedihan.

Namun, sosok yang akrab dipanggil Kang Dedi itu justru menunjukkan kebahagiaan bersama putri bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu di video laman akun facebook kang Dedi Mulyadi.

Ia juga menulis caption yang mengekspresikan kebahagiaan tersebut.”Tak ada gurat sedih jika kau selalu di sisi. Tak pernah ada bulir sendu jika kau selalu bersama ku. Bahagia selalu Nyi Hyang Sukma Ayu. Tetap tegar #TetapBekerjaUntukRakyat,” tulisnya. Minggu (23/10/2022).

Sontak postingan di laman Facebook Kang Dedi Mulyadi dibanjiri komentar para netizen yang mendoakan kang Dedi Mulyadi, memberikan dukungan secara moril. Kang Dedi harus tegar dalam menjalani hidup yang sebelumnya tidak terbayangkan akan seperti itu.

Meski ditempa angin badai dan di ujung tanduk rumah tangganya ia tetap menunjukan kebahagiaannya dan juga tetap bersemangat melayani masyarakat yang membutuhkan dirinya.

Ini diantara komentar para netizen yang di tuliskan di kolom komentar akun Facebook Kang Dedi Mulyadi.

@Halimah Nurdin: “Ya alloh, pak sing sabar sing kuat, kuring meni sedih katambah ku lagi ieu. Buat ambu mugi di pasihan kesadaran ka ikhlasan, bahwa pak dedi milik rakyat, tong egois. Mugi ambu aNe mencabut gugatan cerai nya, ambu ini th cobaan ujian buat keluarga ambu sing kuat jgn tergoda sesuatu apapun coba pasrahkeun kanu kawasa. Ya allah semoga bapak sekeluarga bisa melewati nya cobaan ini. Amin,” tulisnya.

@Kirey Kirey: “Amin Yrb,” timbalnya.

@Dewi Fitriani: “Semoga kang dedy tetap sabar tabah dan masih tetap semangat memberikan contoh dan motivasi pada rakyat, biarlah berlalu dan jadi kenangan terindah. Raih kembali masa depan yang cerah bersama sang putri tercinta. Love you,” tulisnya.

Baca Juga  Jasa Tirta II Bersama Forum Tarum Barat Juara Resmikan Green House

@Melati Melati: “Tetap semangat Kang, jangan bersedih dengan apa yang terjadi Yakin dan percaya Allah punya rencana yang lebih yang indah dibalik cobaan yang menerpa,” timbalnya.

@Kang Yusuf: “Waktu kan terus berjalan hari hari indah dan kenangan memang sangatlah sulit diabaikan dan dilupakan, Langkah kaki mengukir cerita harapan, indah memberi kekuatan tuk terus melangkah akan ada gari menarik memetik hasil, benih benih kebaikan yang engkau tanam. Pohon kokoh yang berdiri tegak akan memiliki buah yang memberikan manfaat yang baik atas pengorbanannya.
Doa terbaik. Harapan adalah milik orang orang yang terus mau berusaha yang tak berputus asa karena keadaan”.

@Rahmat Suroso: “Kang Dedi Mulyadi yang sabar dan tabah ya kang, kami selalu mendoakan orang baik seperti kang Dedi, kami pun merasakan kesedihan yang kang Dedi rasakan tetapi kami hanya bisa berdoa. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik untuk kang Dedi dan putrinya,” tulis kolom komentar.

Dikabarkan di situs website Pengadilan Agama Purwakarta kabar perceraian tersebut tercantum satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Gugatan Ambu Anne itu tercatat tanggal 19 September 2022. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *