Pawai Obor, Koramil 1901/Wanayasa Turut Meriahkan Hari Santri Nasional

PURWAKARTA | Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta turut hadiri acara ISTIGHOSAH dan Pawai Obor dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober.

Kapten Arm Rambat Danramil 1901/Wanayasa hadiri Istighosah di masjid Al-Barokah Desa Kiarapedes Kecamatan Kiarapedes, sedangkan Babinsa Serka Praniharta hadiri acara Istighosah di Alun alun Wanayasa. Kedua acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan santri dan santriwati juga masyarakat setempat.

Ditempat, Kapten Arm Rambat menyampaikan ini salah satu kegiatan yang cukup meriah dan mendapat antusiasme dari masyarakat. Pawai obor santri santriwati long march dengan membawa obor keliling menyambut Hari Santri Nasional pada hari Jumat 21/10/2022 malam.

Selain itu, untuk menciptakan kedekatan dan pelayanan TNI. Pihaknya berharap di hari Santri tahun 2022 ini tentunya para santri semakin mempunyai iman dan takwa yang semakin meningkat.

“Kemudian semakin mencintai NKRI dan bagaimana menciptakan karakter-karakter para santri dan keguyuban soliditas bersama TNI, Polri Tokoh Agama, Masyarakat serta para santri di wilayah Purwakarta khususnya di Kecamatan Wanayasa,” jelasnya.

Turut hadir acara Hari Santri Nasional di Kecamatan Kiarapedes: Drs Diaudin (Camat kiarapedes), Kapten Arm Rambat (Danramil Wanayasa), Iptu Anton (Kapolsek Kiarapedes), Ketua MUI Kec. Kiarapedes, Para Tokoh Agama, Para Santri dan juga warga masyarakat Kiarapedes.

Dan hadir juga acara di Alun-alun Wanayasa: Haryadi Arlan (Camat wanayasa), Serka Praniharta Babinsa (Koramil 1901/Wanayasa), Akp Enjang Sukandi (Kapolsek Wanayasa), H Raden Baden Sag, (Ketua KUA), KH Anhar Haryadi (Ketua MUI Kec.Wanayasa), Damkar, Satpol-PP, Para Tokoh Agama, Para Santri dan Warga masyarakat Wanayasa. (guh)

Baca Juga  Kodim 0619/Purwakarta Ubah Lahan Kritis Bekas Galian Menjadi Lahan Produktif Hasil BIOS 44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *