Bapenda Purwakarta Gelar Karpet Merah Pelepasan ke 7 Pejuang Pendapatan

PURWAKARTA | Acara pelepasan 7 pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Purwakarta Senin 17 Oktober 2022, digelar secara khusus di halaman kantor Bapenda. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada 7 pegawai yang pindah tugas.

Dari pantauan infopusaka.com di lokasi acara pelepasan para “Pejuang Pendapatan” tersebut, terlihat terbentang karpet merah di halaman kantor Bapenda Purwakarta.

Selain itu, di halaman kantor Bapenda Purwakarta juga terlihat sejumlah karangan bunga dengan tulisan Selamat Jalan para “Pejuang Pendapatan”.

Adapun ketujuh “Pejuang Pendapatan” yang pindah tugas tersebut yakni, Ai Saidah, Davli Setiaji, Ade Ahmad Subhan, Yogi Saleh, Edi Purwana, Fitriyanti Lestari dan Edwin Permana Kusuma.

Apriyani, salah satu pegawai Bapenda Purwakarta mengatakan, kegiatan pelepasan tersebut merupakan wujud penghargaan keluarga besar Bapenda Purwakarta kepada 7 pegawai yang pindah tugas.

“Acara pelepasan dibuat sedemikian rupa ini merupakan wujud penghargaan kami (Bapenda Purwakarta) kepada ketujuh Pejuang Pendapatan yang saat ini pindah tugas ke tempat yang baru,” kata Apriyani.

Menurut dirinya, ketujuh pegawai yang pindah tugas tersebut merupakan sosok orang yang memiliki etos kerja yang baik.

Mereka komitmen dengan perintah atasan dan sebagai pejabat mereka mengayomi para staf yang ada di Bapenda Purwakarta.

“Terkhusus untuk ibu Ai Saidah, beliau sudah kami anggap sebagai ibu kami yang ada di kantor ini Bapenda,” ucap Apriyani. Senin (17/10/22).

Sementara itu, Ade Ahmad Subhan, salah satu “Pejuang Pendapatan” yang pindah tugas ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Bapenda Purwakarta atas acara pelepasan yang dibuat.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dukungan dan support yang diberikan selama dirinya bertugas di Bapenda Purwakarta.

Baca Juga  Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Kunjungi Purwakarta Pantau Pilkades Serentak

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Bapenda Purwakarta ada perkataan maupun tingkah laku yang salah.

“Kepada pak Asep Supriatna selaku Kepala Bapenda Purwakarta, saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang diberikan selama ini, dan mohon maaf jika ada perkataan ataupun perbuatan saya yang menyinggung bapak selama saya bertugas di Bapenda Purwakarta,” ucap Ade.

Untuk diketahui, kegiatan pelepasan 7 “Pejuang Pendapatan” tersebut diikuti oleh keluarga besar Bapenda Purwakarta yang pada akhir acara, satu per satu para pegawai menyalami ketujuh pegawai Bapenda Purwakarta yang pindah tugas itu hingga berlinangkan air mata. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *