Memperingati Maulid Nabi Sekaligus Sertijab, Desa Jatimekar Kedepan Semoga Makin Maju

PURWAKARTA | Pemerintahan Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta gelar acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijriyah, sekaligus pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) kepala Desa Jatimekar masa Bakti 2022-2023.

Acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu sekaligus melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) antara Pj Kades Hendra Setiawan dengan Kepala Desa Terpilih Handi Heryana, yang dilaksanakan di Aula Jatimekar, Jumat (14/10/2022) malam.

Dalam sambutannya Pj Kades Jatimekar Hendra Setiawan, menyampaikan ucapannya rasa terimakasih kepada segenap aparatur dan perangkat desa yang sudah berkenan membantu kinerjanya selama mengemban tugas menjadi Pj Kades Jatimekar.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya dari mulai aparatur, perangkat, Rt, Rw kader-kader, kadus semuanya, kalau tidak ada kalian saya bisa apa, tentu tidak ada apa apa nya, dengan kompak bersinergi Alhamdulillah desa Jatimekar selama ini banyak perubahan,” ungkapnya.

Mudah-mudahan kedepan, lanjut kata Hendra, desa Jatimekar menjadi lebih maju lagi, menjadi mekar lagi guna menjadi desa percontohan bagi desa lain. “Semoga Pak Handi bisa menjalankan roda pemerintahan ini, melanjutkan dan mengembangkan yang sudah ada,” jelasnya.

“Kepada warga Jatimekar, aparatur, perangkat, kader-kader ,Rw ,Rt, semuanya bila selama ini kalau ada yang tersakiti terasa maupun tidak, saya dalam kesempatan ini mohon maaf, karena sebelumnya saya begini begitu itu semua demi kemajuan dan kemaslahatan warga desa Jatimekar, saya pamit mohon undur diri,” pungkasnya.

Ditempat, Handi Heryana menyampaikan terimakasih kepada warga atas dukungannya dan apa yang diamanahkannya kepada dirinya menjadi kepala desa Jatimekar.

“Adapun saya untuk maju di pemilihan kemarin karena tidak ada lagi tujuan hanya untuk memajukan, menjaga kebaikan dan mencegah kemungkaran di wilayah desa Jatimekar,” ungkapnya.

Baca Juga  Kualitas Air Citarum Terus Membaik

Dirinya akan melanjutkan pembangunan pembangunan yang sudah di tata oleh pak PJ Hendra Setiawan, “Saya akan melanjutkan kinerja Pak Pj Hendra Setiawan dan akan lebih memajukan lagi desa Jatimekar ke depan karena sebelumnya desa Jatimekar pernah menjadi desa terbaik se-Jabar, maka dari itu saya mengajak bersama sama untuk memajukan desa Jatimekar lagi,” ringkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut:
MP Kasi Trantib Solihin mewakili Camat Jatiluhur, Kades Jatimekar terpilih Handi Heryana, Pj Kades Jatimekar Hendra Setiawan, SM., Aiptu Bimas Dedi Kusnadi mewakili Kapolsek Jatiluhur, Ust. Ismail Paji Alwathan, Ust. Suhardi Abdul Hamid Husain sebagai penceramah, dan para jamaah serta warga desa Jatimekar.

Usai sertijab acara dilanjut dengan ceramah keagamaan diisi oleh bapak Ust, Ismail Paji Alwathan dan Ust. Suhardi Abdul Hamid hingga berlangsung dengan penuh hikmat. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *