Belasan Anggota TNI Bajak Sawah Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat Petani

PURWAKARTA | Danramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Witopo bersama jajarannya dan masyarakat kelompok tani melaksanakan pengolahan bajak sawah untuk ditanami padi. Giat itu merupakan ketahanan pangan yang bekerjasama dengan pihak Desa.

Danramil 1902/Plered Kapten Arm Witopo menekankan kepada masyarakat agar pendampingan Babinsa dengan masyarakat khususnya petani yang sedang menanam padi, bertujuan supaya masyarakat lebih giat lagi dan semangat dalam pengolahan dan penanaman padi.

“Dengan seperti itu, nantinya masyarakat tidak lagi membeli beras dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dari hasil padi,” ungkap Danramil 1902, Rabu (12/10/2022).

Menurutnya, giat pengolahan atau bajak sawah untuk penanaman padi di blok Cilangkap Rt 10/05 Desa Cadas Sari Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta.

“Kita kerahnya 10 para personil untuk membantu kelompok tani dalam menggarap sawah. Mudah-mudahan nantinya dengan sinergitas ini dapat terbangun hubungan yang baik antara TNI dan petani,” ungkapnya. (**)

Baca Juga  Gelar TMKK, Kodim 0619/Purwakarta Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *