Ragam  

Gelar Temu Karya, Erwin Herdiansyah Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Kota Periode 2022-2027

PURWAKARTA | Karang Taruna Kecamatan Purwakarta gelar Temu Karya dan pemilihan ketua Karang Taruna Kecamatan Purwakarta yang dibuka secara resmi oleh Camat Purwakarta H Aan, SPd, M.M dan turut dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Jhon Kamal, serta Karang Taruna Perwakilan dari 9 Kelurahan dan 1 Desa.

Pada pelaksanaan pemilihan ketua karang taruna itu ada tiga kandidat calon ketua Karang taruna Kecamatan Purwakarta yang akan memperebutkan 11 suara perwakilan dari 9 Kelurahan dan 1 Desa, serta 1 suara ketua karang taruna Demisioner Kecamatan Purwakarta.

Para calon kandidat tersebut yakni, pada nomor urut 1 Efi Taufik, nomor urut 2 Dede Jamaludin (Deco), dan pada nomor urut 3 Erwin Herdiansyah.

Nomor urut 3 Erwin Herdiansyah unggul sebagai ketua terpilih dengan perolehan suara sebanyak 5 suara, sedangkan untuk kandidat no urut 1 mendapatkan 4 suara, dan calon dengan nomor urut 2 dapat raihan suara sebanyak 2 suara.

Untuk itu, Erwin Hardiansyah secara resmi akan memimpin karang taruna Kecamatan Purwakarta selama lima tahun kedepan 2022-2027 menggantikan Jaka Suwarna ketua karang taruna sebelumnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwakarta terpilih, Erwin Hardiansyah mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas terselenggaranya temu karya karang taruna Kecamatan Purwakarta yang berjalan lancar.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya untuk memimpin sebagai ketua karang taruna kecamatan Purwakarta,” ucap Erwin sapa akrab Abah Erwin. Sabtu (08/10/2022).

Kedepan banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan, baik itu kegiatan yang bersumber dari pemerintahan maupun secara organisasi. Dalam hal pembangunan tentunya peran serta karang taruna ada didalamnya untuk mendukung program pemerintah dan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Purwakarta berdasarkan amanat permensos dan kepemudaan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Jhon Kamal mengatakan ketiga calon karang taruna yang mengikuti pemilihan tadi adalah orang-orang terpilih dan terbaik. Dan tentunya saya ucapkan selamat kepada saudara Erwin yang terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Purwakarta masa bakti 2022-2027.

Baca Juga  Purwakarta Rawan Aparat Kemana? VIRAL Pria Dianiaya Seseorang Tak Dikenal 

“Saya berharap terpilihnya saudara Erwin dapat membawa karang taruna lebih baik lagi untuk kepengurusan yang akan datang. Yang terpenting tidak lupa bawa ruh karang taruna adalah ruh sosial yang paling dikedepankan,” ucapnya.

Menutup Kamal berharap agar Karang Taruna Kecamatan kedepan dapat mengawal teman-teman Karang taruna yang ada di tingkat kelurahan di Kecamatan Purwakarta. (pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *