Pemkab Purwakarta Raih Penghargaan Pengisian JPT Kategori Baik dari KASN

PURWAKARTA | Kabupaten Purwakarta menjadi salah satu daerah di Indonesia yang menerima anugerah kualitas pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pada 2021 dengan kategori baik. Anugerah tersebut diberikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha mewakili Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika hadir dalam undangan acara pemberian Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2021 dan Launching Aplikasi SIJAPTI 4.0 yang digelar KASN di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Kamis 06 Oktober 2022.

Dalam keterangannya, Norman mengatakan, Anugerah Kualitas Pengisian JPT ini sebagai apresiasi atas prestasi pemerintah yang telah berhasil menerapkan sistem merit dalam pengisian JPT sepanjang tahun 2021 dengan kategori baik dan sangat baik.

“Selain Kabupaten Purwakarta, anugerah ini juga diterima beberapa Kementerian dan Lembaga, Pemprov serta Kabupaten dan Kota se-Indonesia. Anugerah ini diberikan karena daerah bersangkutan dinilai telah melaksanakan sistem yang pantas dalam pengisian JPT secara transparan, adil dan kompetitif,” kata Norman.

Menurutnya, dalam rangkaian pengisian JPT, juga dilaksanakan peluncuran aplikasi SIJAPTI 4.0, yaitu aplikasi untuk mendukung gerakan pemerintah menuju sistem e-governance sehingga proses seleksi jabatan di Nasional dan daerah menjadi lebih cepat dan murah.

“Selamat dan dan sukses kepada Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika atas raihan anugerah Kualitas Pengusian JPT dengan kategori baik,” demikian Norman Nugraha. (guh)

Baca Juga  Satpol PP Purwakarta Pastikan Penegakan Hukum BKC Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *