Koramil 1904/Campaka Dapat Kejutan dari Muspika

PURWAKARTA | Kekuatan ketahanan negara ada di alat negara yaitu TNI dan Polri, sinergitas antar kekuatan terus dipupuk menjadi satu kesatuan korps yang tak bisa dipisahkan sebagai benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut seperti yang dilakukan para prajurit TNI yang ada di Koramil 1904/Campaka, Kodim 0619/Purwakarta dan personel Polsek Campaka, Polres Purwakarta, saat menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara Polri dengan TNI di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

“Saya bersama anggota saya mendatangi koramil Campaka untuk memberikan surprise di HUT TNI ke 77 pada personil Koramil dan Ini adalah salah satu bukti kecintaan saya, kecintaan Polsek Campaka, kecintaan Polri terhadap TNI. Selama ini yang banyak membantu kami dalam setiap kegiatan di Wilayah Kecamatan Campaka,” ucap Darmaji.

Dia berharap berharap pada ulang tahun TNI ke 77, kekompakan dua institusi ini bisa terus terjalin, sehingga bisa bersama-sama dalam mengayomi masyarakat demi keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Atas nama keluarga besar Polsek Campaka, Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 77, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya dan selalu dicintai rakyat. Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Campaka. TNI adalah Kita,” ucap AKP Darmaji. (guh)

Baca Juga  Emak-Emak Berdaster akhirnya Diamankan Pihak Polsek Jatiluhur Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *