Kodim 0619/Purwakarta Peringati HUT TNI ke-77 dengan Meriah

PURWAKARTA | Sebagai Dandim 0619/Purwakarta mohon doa restu bagi seluruh masyarakat khususnya yang di wilayah Purwakarta mudah-mudahan TNI di usia yang ke-77 tahun bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dengan profesional dimana moto kita TNI adalah kita artinya bahwa TNI ada untuk kita untuk masyarakat Purwakarta. Sebagai jati diri TNI bahwa TNI adalah tentara rakyat, tentara nasional, tentara profesional dan juga tentara pejuang.

Demikian disampaikan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S. Sos, saat ditemui di sela sela kegiatan perayaan HUT TNI ke-77 di Makodim 0619/Purwakarta, Jl.K.K. Singawinata No.111, Kelurahan Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Rabu (5/10/2022).

“Mudah mudahan Kodim 0619/Purwakarta bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Dalam hal ini membantu Pemda Purwakarta untuk mewujudkan keamanan dan pertahanan negara khususnya di wilayah Purwakarta. Dan mudah-mudahan prajurit saya juga bisa lebih profesional dalam hal ini melaksanakan kegiatan teritorial yang ada di wilayah khususnya di wilayah Purwakarta,” ujarnya.

Sebelumnya disampaikan Dandim, bahwa pelaksanaan upacara hari jadi TNI dilaksanakan di Lapangan Yon Armed 9 dengan seluruh Forkopimda Purwakarta kemudian melaksanakan kegiatan di Resimen Armed 1/1 Kostrad 3, dan berlanjut khususnya di Makodim 0619/Purwakarta.

Rangkaian hari jadi TNI ke-77 di Makodim 0619/Purwakarta dikemas dengan pemberian baksos kepada anak yatim, LVRI Veteran Purnawirawan dan juga beberapa komponen cadangan yang ada di wilayah Purwakarta.

“Kita tadi melakukan pemberian bantuan baksos kepada anak yatim kemudian LVRI dan beberapa komponen cadangan di wilayah Purwakarta,” ucapnya.

Dirinya pun berkonsep pada hari ulang tahun ini, seluruh masyarakat khususnya yang tukang parkir kemudian tukang sapu kita ajak makan di wilayah Purwakarta.

Seperti kita ketahui sekarang dampak dari kenaikan BBM ini menimbulkan inflasi khususnya di wilayah Purwakarta. “Makanya Kodim Purwakarta juga ikut turut serta dengan menggandeng beberapa perusahaan dan juga mitra untuk memberikan bantuan sosial ke masyarakat,” demikian Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Dandim 0619/Purwakarta. (guh)

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri, Satlantas Polres Purwakarta Adakan Safety Riding di Yon Armed 9 Pasopati Kostrad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *