Babinsa Koramil 1905/Jatiluhur Membangun Budaya Gotong Royong dengan Kerja Bakti

PURWAKARTA | Membangun budaya gotong royong guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sertu Subarkah, Babinsa desa Jatimekar Koramil 1905/Jatiluhur Kodim 0619/Purwakarta bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Kerja Bakti di wilayah Kampung Tarumasari, Pasir Canar, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. Senin (03/10/22).

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, karya bakti yang dilaksanakan bersama berbagai pihak merupakan suatu upaya untuk mendukung program pemerintah dari pusat hingga pemerintahan terendah yaitu di tingkat desa.

Dengan adanya kerja bakti dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan masyarakat. Selain itu kegiatan yang merupakan binter ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai dengan harapan.

Pj Kepala Desa Jatimekar Hendra Setiawan, S.M, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkabtimas yang telah ikut membantu tenaganya dan meringankan masyarakat khususnya warga desa Jatimekar, dengan adanya kerja bakti dan gotong royong dapat merawat tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga di desa Jatimekar. (**)

Baca Juga  Hari Juang Kartika TNI-AD, Jajaran Kodim 0619/Purwakarta Gelar Nobar Film Sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *