Dandim 0619/Purwakarta Berikan Bantuan Bagi Penderita Stunting, Ketua MMI: Ucapkan Terimakasih

PURWAKARTA | Kodim 0619/Purwakarta kunjungi Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Kabupaten Purwakarta dan bakti sosial ke warga kurang mampu serta anak penderita stunting di Kampung Krajan, Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan Purwakarta, Minggu (2/10/2022).

Ketua MMI Kabupaten Purwakarta, Ust. M. Jaja Zakaria, mengucapkan terimakasih kepada Kodim Purwakarta yang telah bersedia untuk memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat Kampung Krajan.

“Terimakasih kepada Dandim 0619/Purwakarta beserta jajarannya atas kedatangannya,” ungkapnya.

Kata pria kelahiran 1966 itu, bahwa silaturahmi ini sudah terbangun sejak lama. Hal itu dibuktikan dengan seringnya para anggota kodim 0619/Purwakarta yang datang kesini dan pernah ikut dalam kegiatan bersih-bersih dilingkungan ini.

“Tadi kita bersama Dandim dan jajaran mengunjungi anak penderita stunting dan membagikan sembako kepada warga. Dari sini bisa kita lihat betapa dekatnya TNI dengan rakyat,” jelasnya.

Sementara, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat membagikan sembako dan menjenguk anak yang stunting mengungkapkan keprihatinan terhadap anak penderita stunting.

“Semoga cepat sembuh buat anak yang mengalami stunting. Saya sarankan kepada orang tuanya agar memberikan asupan gizi yang cukup. Dan giat ini merupakan rangkaian HUT TNI ke-77,” ungkapnya.

Ditempat, Orang tua anak penderita stunting, Andi Romansah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan dari TNI.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Dandim dan MMI yang sudah menyempatkan menjenguk anak saya,” pungkasnya. (**)

Baca Juga  TNI-Polri Tinjau Unras Mahasiswa 11-12 April di Depan Gedung DPRD Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *