Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 1904/Campaka Jenguk Tokoh Pemuda

PURWAKARTA | Babinsa Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta Sertu Supriatna bersama Serma Andi Marta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh pemuda Desa Cikumpay, yang juga merupakan seorang CEO PT.Cuma Media Group.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, dengan menjalin tali silaturahmi.

Demikian disampaikan Babinsa Koramil 1904/Campaka. Pada kesempatan itu Babinsa Sertu Supriatna dan Serma Andi Marta melakukan Anjangsana menjenguk yang baru sembuh dari sakit di kediamannya yang bernama Cucu Mardiana warga desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Rabu (28/9/22).

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, terlepas itu ada orang sakit atau tidak, sehingga berbagai informasi yang terjadi secara dini dan cepat ditentukan untuk menyelesaikannya.

“Semoga kang Cucu lekas sehat seperti sediakala beraktivitas kembali dan menjalin sinergi dalam menjaga keamanan di wilayah teritorial Koramil 1904/Campaka, sehingga dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaan apalagi dengan para tokoh khususnya tokoh pemuda yang sekaligus CEO Media Group, hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, juga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya.

“Sehingga kedepan bila aktif melaksanakan kegiatan bersama para tokoh berbagai informasi yang terjadi secara dini dapat cepat diketahui dan diatasi,” bebernya.

Sementara itu, Cucu mengaku, sangat bangga dan senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada ditengah masyarakat apalagi ini rela menjenguk. “Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Selaku tokoh pemuda, kami akan mendukung segala usaha usaha Babinsa dalam memajukan wilayah kami, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  Upaya Antisipasi Krisis Pangan 2023, Kodim 0619 Tanam Padi Pakai BIOS 44

“Terimakasih banyak sudah berkenan menjenguk saya dan memberikan doa serta support dan juga bersinergi dengan tokoh para pemuda dan insan media group,” pungkas Cucu Mardiana. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *