Dandim 0619/Purwakarta Hadiri Pelantikan Sekda dan Ucapkan Selamat

PURWAKARTA | Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi, hadiri acara pelantikan Sekretaris Pemerintahan Daerah Purwakarta Norman Nugraha, di Pendopo Lingkungan Kantor Pemkab Purwakarta, Rabu 28 September 2022.

Hadir Dalam kesempatan itu, jajaran Forkopimda Purwakarta menyaksikan Bupati Anne Ratna Mustika lantik Norman Nugraha sebagai Sekretaris Daerah setempat.

Usai pelantikan, Dandim 0619/Purwakarta memberikan ucapan selamat kepada Sekda Norman Nugraha Kabupaten Purwakarta. “Selamat atas terpilihnya dan dilantik. Semoga bisa mengemban amanah dan bersinergi,” ungkapnya.

Dandim berharap kepada pejabat Sekda yang sudah disumpah jabatan itu, semoga kedepan terjalin hubungan yang harmonis sehingga nantinya bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Sinergi harus terjalin untuk menciptakan Kabupaten Purwakarta kondusif dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Purwakarta,” ujarnya.

Dandim berpesan, Sekda Purwakarta harus bisa menjalankan tugas dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya dan mampu membangun kerjasama dengan semua pihak baik dari Pemerintah Daerah Purwakarta dan Aparat Keamanan TNI/Polri. (guh)

Baca Juga  Pemkab Purwakarta Targetkan 8.500 Anak Usia 6-11 Tahun Di Vaksin Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *