Koramil 1907/Bungursari Giat Komsos dengan Komponen Masyarakat

PURWAKARTA | Koramil 1907/Bungursari Kodim 0619/Purwakarta menggelar giat komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat diwilayah Koramil 1907/Bungursari TA.2022 yang bertemakan “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan” untuk menuju Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Kapten Arm Wahyu Widodo mengatakan, kita kedepannya sebagian Danramil 1907/Bungursari akan berusaha untuk lebih baik lagi, terutama koordinasi dengan aparat pemerintah desa dan karang taruna di wilayah Kecamatan Bungursari dan Kecamatan Babakan Cikao.

“Kita tetap kompak, solid dan bersinergi antara TNI dan pemerintahan desa baik kecamatan dan karang taruna serta masyarakat, sehingga outputnya menghasilkan pemerintahan yang kuat untuk menangkal ancaman gangguan dan hambatan,” katanya. Kamis (22/9/2022).

Kita ketahui bersama, lebih jelas Danramil berkata, bahwa prajurit yang mendapat kepercayaan dan kehormatan memangku jabatan sebagai Danramil memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, karena dituntut untuk mampu merencanakan, mengkoordinasikan, mengendalikan dan mampu mengawasi pelaksanaan kegiatan dari Komando atas serta kewilayahan dan juga memerlukan landasan loyalitas dan dedikasi yang tinggi yang ditopang dengan Profesionalisme, memberdayakan semua unsur menjadi satu kekuatan secara sinergis dalam memaksimalkan pencapaian tugas pokok Kodim 1907/Bungursari.

Hadir dalam acara giat komunikasi sosial dengan komponen masyarakat antara lain seluruh Kades se-Kecamatan Bungursari dan Kades se-Kecamatan Babakan Cikao, serta Karang Taruna se-Kecamatan Bungursari dan Kecamatan Babakan Cikao, serta para Anggota Babinsa, bertempat di Kantor Aula Koramil 1907/Bungursari.

Baca Juga  Antisipasi Kenaikan Harga Jelang Nataru, Dandim 0619 bersama Bupati Purwakarta Sidak Pasar Tradisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *