Ragam  

Isu Digugat Cerai Istri, Netizen: Kang Dedi Mulyadi Mau Bikin Konten Apa Ya?

PURWAKARTA | Pemberitaan yang kini hangat di berbagai media kang Dedi Mulyadi di isukan di gugat cerai oleh istrinya yakni Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Di tengah isu tersebut Kang Dedi Mulyadi masih tetap melakukan aktivitas seperti biasanya.

Terlihat di halaman Facebook Kang Dedi Mulyadi, tampak Kang Dedi mengunggah foto bersama putri bungsunya Nyi Hyang Sukma Ayu yang sedang di gendong, Rabu (21/9/2022),

Dalam status Dedi Mulyadi tertulis “Nyi Hyang selalu membuatku bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa,” tulis pria yang akrab disapa Kang DM itu.

Dan rasa kecintaannya kepada putri bungsunya ditumpahkan dalam status nya juga “Aku menyayangimu putri bungsuku,” tutupnya dalam postingan Facebook terbarunya.

Dilaman komentar Fecebook Kang Dedi Mulyadi banyak Netizen yang tidak percaya akan isu tentang perceraiannya, sampai sampai netizen berkomentar bahwa Kang DM sedang membuat konten Frank seperti komentar Agus Bogs.

“Kang Dedi mau bikin konten frank apa ya? karena banyaknya kasus perceraian, semoga kontennya seru,” jelas tertulis dalam komentar Agus Bogs.

Dan juga tertulis dalam komentar Vhietasari. “Semoga saja hanya isu, kita doakan semoga baik baik saja,” komentarnya.

Ade Kartini, juga dalam komentarnya tertulis “Assalamualaikum, mudah mudahan keluarga besar KDM selalu diberi kesehatan sukses dan selalu dalam lindungan Allah Swt,” tulisnya.

Usai bermain dengan sang anak, Kang Dedi pun tetap terlihat seperti biasanya. Dan Hari ini Rabu (21/9) ia pun menjalankan tugasnya seperti biasa memimpin rapat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. (guh)

Baca Juga  Pospera Menghadap Bupati Purwakarta Diskusikan Masa Depan Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *