Ragam  

Berbagai Lomba Semarakkan Rangkaian Milangkala Desa Sukajaya Ke-43

PURWAKARTA | Rangkaian Acara Milangkala Desa Sukajaya yang ke-43, telah memasuki hari ke tiga, di ketahui sebelumnya acara di mulai pada hari Kamis (15/09) dengan berbagai acara di dalamnya yang akan dilangsungkan selama lima hari lima malam, bertempat di Lapangan Bola KP. Citapen, RT. 12 RW. 04 Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Acara hari ini merupakan Sunatan Massal dengan peserta 15 Anak. Setelah sunatan massal ada pemberian berbagai cinderamata bagi anak anak peserta sunatan massal dari Pemdes dari mulai pakaian untuk anak-anaknya, seperti uang jajannya, bolunya. Ini pertama diadakannya Milangkala Desa Sukajaya dengan melaksanakan sunatan massal, ini merupakan pembelajaran bagi Pemdes Sukajaya mudah-mudahan untuk kedepannya bisa lebih dari ini. Setelah sunatan massal di lanjut dengan lomba mewarnai tingkat TK seDesa Sukajaya. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Sukajaya, Nirwan Hermawan di lokasi acara berlangsung. Sabtu (17/9/2022)

“Harapan kedepannya kita bisa menambah lagi kesejahteraan masyarakat terutama warga yang kurang mampu, seperti yang dilakukan sekarang ini yaitu sunatan massal, kita perhatikan warga yang kurang mampu itu bukan orang tuanya saja tapi anak-anak nya juga kita perhatikan dari mulai usia dini,” ujar Nirwan

Nirwan menambahkan, itu merupakan tugas desa dan tugas Pemerintahan Desa selain kita perhatikan semua warga baik orang tuanya juga anak-anak kita perhatikan, walaupun anak anak belum punya KTP, namun tetap saja mereka bagian warga Desa Sukajaya.

“Warga saya akan saya perhatikan dari mulai usia dini sampai orang tua sampai semuanya kita perhatikan,” jelas Nirwan.

kedepannya, Nirwan melanjutkan akan mengadakan pembelajaran Sekolah Desa mulai dari usia dini sampai dewasa, “Mudah-mudahan ini bermanfaat dan mereka itu lebih mengerti tentang Desa,” demikian Nirwan. (guh)

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024 Partai PKS Lakukan Pendaftaran Pertama Bacaleg ke KPUD Purwakarta 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *