Sat Res Narkoba Polres Indramayu Gelar Sosialisasi P4GN di SMKN 1 Lelea

INDRAMAYU | Dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) Polres Indramayu melaksanakan Sosialisasi di SMK Negeri 1 Lelea Indramayu.

Sosialisasi tersebut dihadiri Kepala sekolah dan guru serta 559 siswa/siswi, yang bertempat di masjid SMK Negeri 1 Lelea Indramayu, Senin (05/09/22)

Dalam penyampaiannya kepada siswa/siswi Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP. Heri Nurcahyo memaparkan tentang Bahaya penyalahgunaan narkoba bagi kesehatan dan bagi masa depan.

“Narkoba Selain memabukan juga dapat menghilangkan akal sehat, dan dapat mengakibatkan kecanduan serta bisa merusak kesehatan seseorang.”paparnya

Menurutnya bila mengunakan narkoba ada Efek jangka pendek dan jangka panjang bagi peyalahguna narkoba yang bisa merusak masa depan.

“Penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan kecanduan dan akhirnya berdampak pada kesehatan. Bisa berupa dampak narkoba jangka pendek dan jangka panjang.”kata Heri

Heri pun mengingatkan kepada pelajar SMK Negeri 1 Lelea untuk selalu waspada terhadap lingkungan baik sekolah maupun lingkungan tempat tinggal.

“Waspada Sanksi hukum menunggu bagi penyalahguna narkoba sesuai Undang Undang. Isi waktu dengan kegiatan keagamaan dan kegiatan positiv.”tuturnya

Dalam pemaparannya Heri juga mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi untuk Hidup sehat bermantabat tanpa narkoba. Berprestasi tanpa narkoba. (Td)

Baca Juga  Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Sambangi Petugas Pos Ronda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *