Reses Ke-II, Dedi Juhari: Masyarakat Harus Bisa Bangkit Dari Keterpurukan

PURWAKARTA | Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Dedi Juhari Ketua Fraksi PKS Dapil I, melaksanakan Reses ke-II masa sidang ke-III di wilayah Dapilnya, bertempat di Kampung Krajan RT. 06 RW. 03 Kelurahan Tegal Munjul, Kec/Kab. Purwakarta. Selasa (23/8/2022).

Dalam reses tersebut Dedi Juhari menampung banyak Aspirasi dari warga dengan melakukan dialog secara langsung dengan para Tokoh, Ibu-ibu dan para pemuda yang ada di lingkungan Kp. Krajan guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Dedi, yang juga merupakan anggota Badan Anggaran dalam resesnya menyampaikan urgensi Reses dan Tupoksi sebagai anggota DPRD. Disampaikan juga jumlah aspirasi pada tahun 2022 yang telah dan akan direalisasikan di kecamatan Purwakarta yang di advokasi oleh Dedi Juhari terutama jalan-jalan lingkungan.

Sebagai edukasi ia juga menyampaikan isu-isu nasional yang wajib diketahui oleh warga kampung Krajan yang notabene merupakan warga negara Indonesia. Diantaranya, isu tentang wacana kenaikan BBM bersubsidi yang sekarang sedang dibahas di DPR RI.

“Saya yakin bahwa pemerintah optimis Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan hal ini sesuai dengan tema hari kemerdekaan yaitu Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,” imbuh Dedi Juhari sambil pandangannya menatap tajam kepada warga untuk meyakinkan keoptimisan.

Di penghujung acara seperti biasa sebelum ditutup pembawa acara Sutaryono menyampaikan pantun “Beli Kecap ke Kalijati Karena Haus Minumlah Es, Tertancap Niat Dalam Hati 2024 Pilih Dedi Juhari dari PKS. (guh)

Baca Juga  Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Bangkitlah Guruku Majulah Negeriku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *