Pasca Pandemi, Neng Supartini Akan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa Cikopo

PURWAKARTA | Era normal baru setelah pandemi Covid-19 melanda sejak 2 tahun silam, sudah mulai berjalan, dengan begitu masyarakat harus bangkit dari keterpurukan ekonomi.

Hal itu, membuat Hj. Neng Supartini,P. S.Ag,MM menyerap aspirasi dari masyarakat Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, di masa Reses sidang ke-3 DPRD Purwakarta Periode 2019-2022. Selasa (23/8/22).

Dalam Resesnya, wanita cantik berhijab yang akrab disapa Teh Neng, menampung aspirasi masyarakat guna bangkit dari keterpurukan pasca pandemi. Berharap masyarakat bisa lagi merasakan kondisi perekonomian normal.

Dalam paparnya, Teh Neng berjanji akan terus mengawal aspirasi masyarakat di sisa masa jabatan sebagai anggota DPRD Purwakarta Periode 2019-2024.

“Saya tidak akan lupa dengan konstituen saya. Saya siap menampung aspirasi tokoh pemuda, masyarakat dan ulama di Desa Cikopo Kecamatan Bungursari ini,” ucapnya.

Sebagai anggota dewan, dirinya selama ini tidak tinggal diam. Tetap mengawal seluruh aspirasi dan program pemerintah agar efektif terlaksana di tengah masyarakat.

“Saya akan dorong pemerintah dalam pembangunan infrastruktur sebagai salah satu prioritas untuk menggenjot pertumbuhan dan pemulihan ekonomi pasca pandemi,” ungkapnya.

Dengan begitu, lanjut Teh Neng, diharapkan bisa menggenjot roda perekonomian yang melambat di wilayah Desa Cikopo seperti UMKM. Selain itu efek lainnya adalah membuka lapangan kerja, baik yang bersifat padat karya, maupun untuk tenaga kerja terdidik dan terlatih.

Acara Reses berlangsung diawali dengan Lagu Indonesia Raya dan diakhiri dengan Doa. (guh)

Baca Juga  Gotong-royong Atasi Pandemi Pemkab Purwakarta Bersama TNI-Polri Pastikan Sinergitas Berjalan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *