DPD PKS Purwakarta Luncurkan Ribuan Beasiswa Program Indonesia Pintar

PURWAKARTA | Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ir. H. Moh. Arief Kurniawan, M.M dari Dapil 2 yang meliputi 4 Kecamatan (Cibatu, Campaka, Bungursari dan Babakancikao) melaksanakan Reses ke 2 dalam masa sidang ke 3 Tahun 2022 yang bertempat di Bukit Indah City Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Jumat (20/8/22).

Dalam paparannya H. Arief yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta menyampaikan, bahwa PKS siap membantu pemerintah daerah dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Salah satu yang telah kami laksanakan dalam membantu Pemerintah Daerah yaitu di dunia pendidikan. Kami telah mengeluarkan ribuan beasiswa program Indonesia pintar untuk siswa tingkat SD, SMP, dan SMA,” ujar H. Arief.

H. Arief juga menyampaikan beberapa program yang sesuai tema yaitu Optimalisasi Anggota DPRD dalam menjaring Aspirasi masyarakat guna percepatan pembangunan Infrastruktur dan pemulihan ekonomi.

H. Arief yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Purwakarta menyampaikan, anggota DPRD adalah wakil dan juga jembatan bagi masyarakat.

“Semua usulan atau aspirasi dari masyarakat akan kami tampung, karena ini untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu semua menjadi pokok pikiran dan bahan untuk dijadikan materi pembahasan nanti di gedung putih, bersama sama dengan Dewan lain nya, disesuaikan dengan Komisi yang sesuai usulan dari masyarakat,” ungkap H.Arief. (guh)

Baca Juga  Jalan di Kampung Pojok Pasir Angin Sudah Mulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *