Bersama Masyarakat Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Pimpin Pembuatan Akses Jalan

PURWAKARTA | Babinsa Cadassari Koramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta Serda Safrodin melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat binaan, pembuatan akses jalan menuju Madrasah di Kampung Cilangkap RT 05/03 Desa Cadassari Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. Rabu (10/8/2020).

“Kerja bakti pembuatan akses jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan menuju sekolah madrasah yang sering dilalui masyarakat dan santri setempat untuk memudahkan pengguna jalan serta memperlancar masyarakat untuk beraktivitas,” ujarnya.

Sementara itu menurut Babinsa Cadassari, selain pembinaan wilayah, kegiatan kerja bakti dan bergotong royong bersama warga binaan ini merupakan salah satu kerja nyata Babinsa dalam upaya percepatan pembangunan di Desa sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Pembangunan sarana fasilitas umum ini merupakan suatu kebutuhan warga. Diharapkan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga mencapai hasil yang maksimal, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ucapnya. (red)

Baca Juga  Polres Purwakarta Siapkan Vaksinasi Massal Besok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *