Ragam  

Muspika Kecamatan Campaka Sambut 1 Muharram 1444 H dengan Gebyar Tasyakur Binikmat

PURWAKARTA | Gebyar Tasyakur Binikmat dengan tema “Ukhuwah Islamiyah melalui Syiar Islam 1 Muharram 1444 H,”yang diinisiasi oleh Karang Taruna Kecamatan Campaka bersinergi dengan muspika kecamatan campaka dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta H Ahmad Sanusi.

Turut hadir dalam acara Camat Campaka Ade Sumarna, Kapolsek Campaka AKP Darmaji, Danramil Campaka Kapten Arm Bambang Priambodo, MUI Kecamatan Campaka, para Kepala Desa se Kecamatan Campaka, para tokoh ulama serta warga masyarakat turut menghadiri.

Kegiatan gebyar itu turut menghadirkan dua Penceramah diantaranya; Pangersa Aa, Pimpinan Majelis Dzikir Cermin Hati Cimaung dan KH Mansyur KBM Pimpinan Ponpes Asyifa.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Campaka juga selaku ketua panitia pelaksana Gebyar Tasyakur Binikmat, H Ahmad ST menyampaikan dalam sambutannya pada kegiatan penyambutan Hari Tahun Baru Islam kali ini pihaknya tidak memiliki waktu banyak dalam persiapan.

”Walau waktu tak banyak, Alhamdulillah berkat beberapa dukungan dan bantuan dari beberapa pihak, baik dari unsur pemerintah dan lainnya kegiatan ini dapat terlaksana,” ujar Ahmad, Jumat (29/7/2022).

Selanjutnya, kata Ahmad, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan ini. Mulai dari persiapan hingga terselenggaranya acara.

“Kedepan saya berharap, kegiatan penyambutan 1 Muharram ini bisa jadi kegiatan agenda tahunan. Dengan ditambahkan beberapa kegiatan perlombaan yang bernuansa Islami, salah satunya seperti perlombaan Adzan,” kata Ahmad.

Menutup, Ahmad menyampaikan pihaknya memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaran gebyar ini. Semoga acara dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan. (red)

Baca Juga  Dukung Hari Pohon Sedunia, Jasa Tirta II Salurkan Bantuan Program TJSL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *